Peluang Bisnis mahasiswa 2019

Pages

Selamat datang

Peluang Bisnis mahasiswa 2019


Saat Anda punya impian seperti:
- lunas utang
- umrah dan mengumrahkan
- beli motor cash
- beli mobil cash
- naik income 3X lipat

Saya menyarankan Anda untuk:
- berdoa dan melibatkan Allah
- istighfar dan meningkatkan amal
- menyempurnakan ikhtiar

Jujur saja, kalau Anda mengejar impian-impian tersebut di atas dengan karier, yah rada lama. Bentuk ikhtiar yang saya anjurkan adalah berbisnis. Sekali lagi, berbisnis.

Tentunya bukan sembarang bisnis. Melainkan bisnis yang:
- Teruji mentornya. Ingat, 90% bisnis gagal pada 2 tahun pertama. Kenapa? Karena nggak ada mentornya.
- Tinggi margin-nya. Kalau margin tipis, ini berisiko. Artinya, Anda harus bener-bener jago menjual agar dapat keuntungan yang lumayan.
- Cepat repeat order-nya. Boleh mingguan, boleh bulanan. Kalau lama, berarti Anda harus mencari-cari pelanggan baru dan ini sangat costly.
- Mutu nilai 9. Sehingga konsumen mau repeat order dan mau testimoni alami. Percayalah, ini semua akan mengurangi biaya marketing Anda besar-besaran.
- Mudah disimpan, murah dikirim. Jangan sampai menyita space ketika disimpan dan mahal ketika dikirim. Ini kayaknya sepele padahal nggak. Sebaliknya, ini sangat menentukan potential profit yang akan Anda kantongi.

Alhamdulillah, selama ini saya menjalankan bisnis yang mempunyai ciri-ciri seperti itu. Bahkan saya sudah membuka kesempatan ber-partner sebelumnya (Produk Kosmetik) dan Sudah Banyak Yg Berpenghasilan Diatas 5juta/Bulan, Bahkan Ada Beberapa Mitra Yg Penghasilannya Diatas 10juta/Bulan

Sekarang, giliran Anda. Izinkan kita ber-partner dan izinkan saya membimbing Anda. Modalnya Hanya 1Jutaan, Dan Produknya Sangat Dibutuhkan Banyak Orang Yaitu Penghemat Bbm

Untuk Pendaftaran Eco Racing Hub Wa : 082331460313

Atau Klik Langsung Tautan Dibawah Ini
Http://bit.ly/ChatWaEcoRacing
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282331460313&text=Assalamualaikum..%20Admin%20%0A%0APerkenalkan%20Nama%20%3A%0AAlamat%20%3A%0A%0ASaya%20Mau%20Daftar%20Bisnis%20Eco%20Racing%20Gimana%20Caranya%20?%20Mohon%20Infonya

Pastikan Anda bermental pemenang (the winner) yang tidak suka menunda-nunda! Segerakan!

Dapatkan Promo Khusus Buat Anda Yg Join Minggu Ini..

Salam Sukses Go Berkah No Riba

No comments :

Post a Comment